Rabu, 06 Agustus 2014

CARA MENGGIRING SIHIR



RAHASIA DAN MANFAAT 7 SALAMUN

بسم الله الرحمن الرحيم
سلام قولا من رب رحيم Yassiin: 058 
سلام على نوح في العالمين Ash-Shaaffaat: 079 
سلام على إبراهيم Ash-Shaaffaat: 109 
سلام على موسى وهارون Ash-Shaaffaat: 120 
سلام على سليمان فى العالمين selawat sulaiman
سلام على إل ياسين Ash-Shaaffaat: 130 
Al-Qadr: 005  سلام هي حتى مطلع الفجر 


Tehnik: 

Tehnik ini saya dapatkan disalah satu blog ruqyah syar'iyyah dan bisa dilakukan oleh seluruh peruqyah.


1. Menggiring racun sihir, penyakit, beragam sihir, jin 
  
Gunakan Jari telunjuk dengan jari tengah yang dirapatkan lalu arahkan ditempat jin / benda sihir / racun / penyakit lalu bentuk kekuatan niat untuk menggiringnya keluar dari tubuh melewati mulut, atau bagian tubuh tertentu. Bacalah 7 salamun dengan konsentrasi penuh dengan terus menggerakkan jari ketempat dimana jin / benda sihir / racun / penyakit hendak kita keluarkan.
Contoh: jika ada diperut maka arahkan jari keperut lalu gerakkan jari naik kerongkongan dan keluarkan melalui mulut (jin / racun / penyakit Insya Allah akan terkunci dan berjalan menuruti arah jari kita).



2. Mengambil sosok atau benda sihir lain dari dalam tubuh 


Bacakan ditelapak tangan 7 salamun sebanyak 7 kali ulangan dan tiupkan ke telapak tangan lalu usapkan ditempat sosok atau benda sihir lain berada sembari kembali membaca 7 salamun (usapkan berkali-kali sampai susuk / benda sihir out), Insya Allah susuk / benda sihir akan keluar atau hilang secara ghoib. 


Peringatan:

·                               Jangan pernah meniatkan untuk bertawasul pada para Nabi atau meminta bantuan para Nabi yang disebut namanya dalam "7 salamun" sebab berakibat kesyirikan!Mintalah langsung keinginan kita pada Allah tanpa ada perantara sesuatu!
·                               Jangan pernah menepuk bagian yang ada benda sihir / racun sihir (utama untuk racun sihir santau) sebab berakibat akan bertambah menyebarkan benda / racun sihir dalam tubuh.Lebih aman lakukan teknik usapan / tiupan. Tepukan bisa dilakukan untuk gangguan jin / sudah dipastikan dibagian tubuh tertentu itu ada jin yang bersarang.
·                               Tehnik ini digunakan setelah melakukan tehnik ruqyah standar dan sudah sangat lemah jin / sihirnya, jika tidak melakukan tehnik ruqyah standar terlebih dahulu kemungkinan besar akan menemui kegagalan. 
·                               Peruqyah harus dalam kondisi sehat 100% secara fisik dan mental jika melakukan tehnik ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar