Senin, 28 Juli 2014

Cara Mengusir Jin atau Setan Dari Rumah

                Berikut ini teknik mengusir jin atau setan dari rumah, atau bangunan lain apa saja, atau sumur yang dianggap ada penunggunya, caranya :
v  Ajaklah seorang kawan ke tempat yang dimaksud, sesampai di sana, ucapkan kalimat berikut sampai tiga kali., “ Unaasyidukum bi ‘ahdilladzi akhozahuu ‘alaikum Sulaimaan antakhrjuu walaa tarhaluu min bayyitinaa unaa syidukumullaah antakhrujuu walaa tu’dzuu ahadaa (Aku peringatkan kalian dengan sumpah yang pernah diucapkan Nabi sulaiman kepada kalian, keluarlah kalian dari rumah kami, aku peringatkan kalian dengan nama Allah, keluarlah dan jangan mengganggu siapa pun).
v  Setelah diperingatkan 3 kali, ambillah seember air, rapatkan mulut ke ember, kemudian bacakan :
Bismillaahi amsainaa billaahilladzi laisa lahuu min hu syai um mumtani’un wa bi’izzatillaahillatii laa turoomu wala tudhaam wabisulthaanillaahil manii ‘i nahtaajibu wabi asmaa ihilhusnaa kullihaa ‘aa idzun minal abaa lisati wamin syarri syayaathii nil insi wal jinni wa min syarri kulli mu’lnin aw musirrin wa min syarrimaa yakhruju bin nahaar wa min syarrimaa kholaqa wadzaro a wa baro a wa min syarri ibliisa wajunuudihi wa min syarri kulli daaabbatin anta aakhdzun binaa shiyatihaa inna rabbii ‘alaa shiroothin mustaqiim a ‘uudzu billaahi bimasta’aa dza bihii muusa wa ‘iisa waibraahiimalladzii wafii min syarrimaa khalaqa wabaro a wa min syarri maa yab ghii,
A ‘uu dzubillaahi minasyaithaanirrajiim. Bismillaahirrahmaanirrahiim
“Dengan nama Allah, kami berada di sore ini, dengan nama Allah Yang tiada sesuatu pun yang dapat menghalangi-Nya, dan dengan keagungan Allah Yang tidak bisa dikalahkan dan direndahkan.Dengan kekuasaan Allah Yang Maha Mencegah, kami berlindung, dan seluruh nama-nama-Nya yang baik kami berlindung dari kejahatan iblis-iblis dan dari kejahatan setan-setan, baik dari glongan manusia maupun jin. Kami berlindung kepada Allah segala sesuatu yang menampakkan diri dan menyembunyian diri, dari kejahatan segala sesuatu yang keluar di malam hari dan bersembunyi di siang hari, dari kejahatan segala sesuatu yang menampaan diri di siang hari dan bersembunyi di malam hari, dan dari kejahatan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, yang kotor dan yang bersih. Kami berlindung dari kejahatan iblis dan pengikut-ngikutnya, dari kejahatan segala mahluk yang berada dalam kekuasaan-Mu. Aku berlindung kepada Allah dengan perlindungan yang dimohonkan nabi Musa, ‘Isa, dan Ibrahim yang memenuhi jamji, dari kejahatan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, yang kotor dan yang bersih, dan dari kejahatan iblis dan pengikut-ngikutnya, dan dari kejahatan segala sesuatu yang membangkang.”
Lanjutkan dengan membaca Surah As-Shoffat ayat 1-10.
v  Setelah selesai di baca, siramkan air itu di sudut-sudut rumah atau bangunan apa saja. Kalau sumur langsung saja siramkan airnya ke dalam sumur. Insya Allah jin atau setan akan menyingkir. Kalau tidak, maka dia akan terbakar dengan air itu, Insya Allah.
Selamat mencoba !







Tidak ada komentar:

Posting Komentar