Rabu, 30 Juli 2014

Cara Menyembelih Jin Kafir

Saya sebetulnya agak khawatir jika tekhik ini saya tampilkan di blog sebab dampaknya bisa menjadi pro dan kontra dan bisa disalah gunakan untuk

"memfasilitasi" urusan peruqyah "amatir" yang ga mau repot untuk main pancung saja terhadap jin-jin pengganggu yang masuk kedalam tubuh pasien. Padahal pada diri-diri jin tersebut mereka punya hak untuk mendapatkan da'wah Islamiyah bahkan ada beberapa kalangan jin mereka dipaksa rajanya untuk menyakiti manusia dan ada beberapa diantara mereka ga bisa keluar karena diikat oleh tukang sihir atau raja mereka hingga mau tidak mau mereka terpaksa untuk tunduk. Maka jika kita main eksekusi saja tanpa kita da'wahi dan diberi kesempatan untuk bertobat maka tentunya kita telah membunuh mereka tanpa alasan yang dibenarkan oleh syari'at dan ini merupakan bentuk kesesatan yang nyata dan termasuk dosa besar!

Sandaran hukum membunuh jin:
Dari Abu Said al-Khudri ra katanya, Rasulullah saw bersabda:
 "Sesungguhnya di Madinah terdapat sekelompok jin yang telah Islam.Maka barang siapa yang telah melihat jin-jin ini, beri izinlah dia tinggal selama tiga hari. Jika sesudah tiga hari telah diperingatkan supaya pergi, tetapi dia masih terlihat, bunuhlah. Karena itu adalah setan. "(Muslim) dari hadits ini kita diperbolehkan untuk membunuh jin tentunya dengan alasan yang diperbolehkan oleh syara '
Cadangan Hukum menggesekkan tangan / dengan alat untuk menyakiti / membunuh jin
Penggunaan sarana benda seperti tangan atau alat untuk menyiksa / mengusir ada sangat banyak berikut ini bberapa hadits yang terkait:
1. Dengan usapan / gesekan tangan
Dari Aisyah ra berkata: "Bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam pernah peniup untuk dirinya dalam kondisi sakit menjelang wafatnya dengan bacaan Al Mu'awwidzat, surat Al Ikhlash dan Al Mu'awwidzatain. Maka ketika beliau kritis, akulah yang meniupkan bacaan itu dan aku usapkan kedua tangannya ke tubuhnya karena keberkahan tangannya. "  ( HR. Bukhari, Muslim )
2. Dengan menempelkan tangan
Diriwayatkan dari 'Utsman bin Abi al-' Ash ats-Tsaqafi mengenai terapy ruqyah untuk mengobati penyakit fisik bahwa ia berkata, "Aku telah datang kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallammengadukan sebuah penyakit yang hampir saja membinasakanku.Maka beliau Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam berkata kepadaku, "letakkanlah tanganmu di atas bagian tubuhmu yang sakit, lalu ceritakanlah: "Dengan nama Allah (7kali) aku berlindung kepada Allah dan kodrat-Nya dari kejahatan berbagai penyakit, baik penyakit yang sedang menimpaku maupun yang akan datang. " 'Utsman ibn Abi al-Ash melanjutkan , "Maka aku amalkan petunjuk Rasulullah tersebut sehingga Allah SWT menghilangkan penyakit itu dariku.
3. Dengan pukulan / tepukan
Dari Mathar bin Abdur Rahman, ia berkata: "Telah diceritakan kepadaku ummu Abbad dari bapaknya bahwa kakeknya Az-zari pergi menemui Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam dengan membawa anaknya yang gila, diceritakan Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallammemukul punggung anak itu seraya berkata " Keluarlah hai musuh Allah " Kemudian anak itu menatap dengan pandangan yg sehat tidak seperti sebelumnya. "
Bahkan Imam Ahmad bin Hambal menggunakan terompahnya untuk memukul jin jika tidak mau keluar juga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam meruqyah menggunakan rotan untuk memukuli jin yang menyurupi seseorang.
Dari contoh riwayat diatas maka menggunakan gesekan, tepukan, pukulan, tekanan dengan benda tertentu (seperti tangan / alat lainnya) adalah diperbolehkan olah syari'at dan tentunya harus dibarengi dengan doa kita pada Allah dengan doa yang disyari'ahkan. Maka jika dihubungkan dengan teknik sembelihan dengan menggesekkan tangan / alat lain ke leher pasien 100% ada cadangan haditsnya, apapun treatmen yang kita lakukan kita bisa menggesekkan tangan / benda lain seperti besi keberbagai sudut tubuh pasien seperti dada, punggung, bahkan leher diperbolehkan dalam meruqyah.
Tekhnik Pancungan / sembelihan ini awalnya saya pelajari dari Ustadz Fadlan lalu saya kembangkan sendiri dengan tekhnik yang lebih sempurna ditambah lagi saya banyak dapat ilmu dari Ustadz Abdul Madjid dari Akademi Perawatan Islam Nur Ehsan (Akrine) di Malaysia dalam penyempurnaan tekhnik sembelihan ini.
Tingkat keberhasilan tekhnik ini mencapai 80% dlam membunuh jin pengganggu tentunya dengan izin Allah, adapun kegagalan tekhnik Sembelehan ini selain dikarenakan belum ajalnya juga dikarenakan adanya shield / tameng yang berlaku pada tubuh jin tersebut biasanya dari besi atau kulit hewan (dari alamnya) selain itu kegagalan tekhik ini jika jinnya kabur atau belum dilemahkan dengan bacaan ruqyah muka.

Adapun tekhniknya adalah:
1. Lemahkan dahulu jin yang berada dalam tubuh pasien dengan membacakan ayat-ayat ruqyah pembakar jin / penghancur sihir
2. Hancurkan pelindung leher jin dengan membacakan surat Al-hasyr 21 berulangkali dengan memutar ujung jari-jari tangan menempel pada leher berlawanan dengan jarum jam dengan niat menghancurkan shield / tameng pada leher jin melalui perantara leher pasien, lalu tiup leher pasien dengan juga niat menghilangkan sisa- sisa shield yang sudah kita hancurkan.
3. baca shalawat nabi 3 x lalu niatkan dalam hati untuk menyembelih jin tersbut dengan perantaraan leher pasien
4. a. tekhnik "Pedang" ayat Kursi (nama ini saya buat sendiri agar lebih enak membedakannya v (^ _ ^) v nama ini tidak falid bisa diubah-ubah semau kita aja)
bacalah ayat kursi 1-3 kali lalu hembuskan ketangan dengan niat dan visualisasikan pisau tangan kita berubah jadi pedang yang sangat tajam dialam jin. Lalu gesekkan pisau telapak tangan kita keleher pasien sembari membaca " Yasiin "berulangkali atau baca" Kaaf ha ya aiin soood "(QS.Maryam 1) niatkan waktu menggesekkan leher jin tergorok sampai putus karena pedang tangan kita. bisa ditambahkan Al-Anfaal 17. bacaannya:
falam taqtuluuhum walaakinnallaaha qatalahum (Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka)
b. Tekhnik "Pedang" ............ (silahkan buat sendiri )
bacalah doa ini Allahumma Inna Naj'aluka Fi Nuhurihim, Wa Na'udzubika min Syururihim  7 x hembuskan ketangan lalu niat dan visualisasikan pisau tangan kita berubah jadi pedang yang sangat tajam dialam jin. Lalu gesekkan pisau telapak tangan kita keleher pasien sembari membaca " Yasiin "berulangkali atau baca"  Kaaf ha ya aiin soood "(QS.Maryam 1) niatkan waktu menggesekkan leher jin tergorok sampai putus karena pedang tangan kita. bisa ditambahkan Al-Anfaal 17. bacaannya:
falam taqtuluuhum walaakinnallaaha qatalahum  (Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka)
dalilnya:
Berdasarkan hadits yang diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Sunannya dan juga diriwayatkan oleh An Nasa'ie dalam As Sunanul Kubra. Al Imam An Nawawi menshahihkan riwayat ini. Dalam riwayat tersebut diceritakan, bahwa Abu Musa Al Asy'ari radhiyallahu anhu meriwayatkan: Bahwa Nabi shallallahu alaihi wa aalihi wasallam, bila takut dari kejahatan suatu kaum maka dia berdo'a dengan lafadl berikut ini:                     
Allahumma Inna Naj'aluka Fi Nuhurihim, Wa Na'udzubika min Syururihim
"Ya Allah, sesungguhnya aku menjadikan Engkau di leher mereka (agar kekuatan mereka tidak berdaya) dan aku berlindung dari keburukan mereka."
Alhamdulillah video dibawah ini berisi rekaman Ustadz fadlan yang mengajarkan kita sedikit (saya bilang sedikit sebab yang dijelaskan beliau adalah tekhnik ruqyah lantai dasar) tekhnik ruqyah dan ada bagian beliau menjelaskan tekhnik "sembelihan" pada menit ke 28:
Bacakan ayat "pedang" pada telapak tangan
arahkan "pisau" tangan kita keleher pasien dengan niat untuk menyembelih jin melalui media leher pasien.
Gesekkan "pisau" tangan ke seluruh bagian leher pasien
tambahan lagi:
Selain menggunakan tangan bisa juga menggunakan media lain seperti mistar panjang, besi panjang .... 

Peringatan .... jangan terkejut jika kita menggunakan tekhnik diatas jin yang kita sembelih menggelepar-gelepar lalu mengeluarkan suara menggorok persis seperti sapi yang disembelih



13 komentar:

  1. Assalamualaikum ustad, apa hukum menbunuh org yang menyuruh jin untuk melakukan kejahatan terhadap kita,

    BalasHapus
  2. Mohon blasannya ustad, karena org yang mengerjakan kakak ku, katanya sudah boleh dibunuh karena tidak mau tobat,

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum pak ustaz,

    Saya pohon diijazahkan ilmu ini kpd saya.

    Terimakasih.

    BalasHapus
  4. Nomor hp sy 013 9761167
    niknasrul@gmail.com

    BalasHapus
  5. Saya sangat tertarik pak dengan blog yg bapak share kan .kalau bisa secara khusus saya ingin belajar lebih dalam ttg ruq"yah karna sy prnah jdi korban santet.saya ingin mengamalkan nya pak

    BalasHapus
  6. Saya sangat tertarik pak dengan blog yg bapak share kan .kalau bisa secara khusus saya ingin belajar lebih dalam ttg ruq"yah karna sy prnah jdi korban santet.saya ingin mengamalkan nya pak

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum ustz.. saya minta bantuan untuk menghadapi setan yg terbang.. seperti rukyah saya banyak yg tak menjadi..

    BalasHapus
  8. Ustad alamatnya mana ya ,,saya tiap hari diganggu jin yang nempel ditubuh saya,,,sudah saya ruqyahin tapi ga mau keluar,,,,sepertinya harus disembelih saja,,,,,soalnya saya sudah dibikin sakit berkepanjangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kp. Pasir angin RT.20/04 Desa Muaradua Kec. Kadudampit Kab. Sukabumi

      Hapus
  9. Terima kasih atas Info nya pak ustad

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum alaikum ustadz. Mohon ijin mengamalkannya ustadz. Karna sy sering merukyah. Tapi sembelihan yg saya lakukan sama jin yg bandel tidak pernah berhasil. Mohon pencerahannya ustadz. Afwan

    BalasHapus