Minggu, 30 September 2012

TUGAS SETAN-SETAN GENTAYANGAN

Pasukan iblis yang tersebar di semua tempat adalah setan – setan gentayangan. Buat apa sih mereka pada bergentayangan ? Kayak gak ada kerjaan aja, ya !

Diantara mereka ada yang bergerombol di jalan-jalan untuk menyambut kaum wanita yang keluar rumag dengan bersolek. Setan-setan ini membuat infah kaum wanita itu dalam pandangan sebagian besar orang yang melihatnya,agar mereka semakin banyak menimbulkan dosa-dosa, dan orang-orang wara’ akan melihat hal-hal yang diharamkan Allah. Sedangkan para pelaku maksiat semakin terjerumus dalam dosa. Diantara setan-setan ini ada yang spesialis membuat indah bagian bawah tubuh wanita, dengan menampakkan goyangan-goyangan tubuh dalam pandangan orang yang melihatnya. Mereka melakukan hal itu siang malam, dan hanya sedikit saja mereka istirahat. Sedangkan sebagian besar setan melakukan aktivitasnya secara gencar di kegelapan. Ketika malam tiba, dalam derajat kalau sekiranya sekiranya kegelapan itu diangkat dari manusia, niscaya manusia akan melihat apa saja yang ada di sekitar kita. Ada pula diantara mereka yang spesialis mengganggu anak –anak kecil , misalnya dengan membuat mereka bertengkar satu sama lain, atau membuat mainan salah seorang diantara mereka menarik keinginan kawannya untuk memiliki, sehingga jarang pula, pertengkaran yang dikobarkan setan di kalangan anak-anak itu memancing keterlibatan orang tua dan keluarga masing-masing.
Sampai begitu rupa ulah setan-setan itu ?
Orang yang berakal dan bijak akan selamat darigangguan seperti ini. Akan tetapi ketikaseseorang dalam keadaan marah, maka kesadarannya menjadi menghilang. Setan hafal betul akan hal itu. Karena itu, mereka segera mengumpulkan  pasukan untuk menjatuhkan orang yang seperti ini.
Kalau begitu mulai sekarang harus banyak-banyak berlindung kepada Allah, biar gak terjebak sama mereka.
Wallahu a’lam.
Sumber : Muhammad Isa Daud
                   Dialog Dengan Jin Muslim

1 komentar:

  1. Uda saya coba kunjungi blognya tapi gak kbuka tuh. Ada petunjuk ?

    BalasHapus